Rabu, 28 Mei 2014

Lenovo Vibe Z Akan Segera Mendarat di Pasaran Indonesia

// // Leave a Comment
OKETEKNO.COM – Lenovo Vibe Z adalah sebuah smartphone unggulan dari produsen asal Negeri Tirai Bambu, Lenovo, yang baru saja resmi diluncurkan dalam pasaran global. Dan kabar baik sepertinya akan segera menghampiri warga tanah air yang sudah sejak lama mengidamkan smartphone unggulan terbaru dari Lenovo tersebut, karena kabarnya Lenovo Vibe Z tersebut akan segera mendarat dalam pasaran Indonesia pada bulan Maret ini juga.
Lenovo Vibe Z Akan Segera Mendarat di Pasaran Indonesia
Smartphone yang konon hadir dengan mengusung desain yang elegan serta performa yang cukup tangguh tersebut memiliki layar dengan ukuran yang cukup luas, yakni 5.5 inch. Dengan demikian nantinya pengguna akan merasakan kepuasan saat mengoperasikan Lenovo Vibe Ztersebut. Meskipun didesain dengan bodi yang lebih ramping, namun hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi kinerja smartphone. Dengan begitu diharapkan nantinya kehadiranLenovo Vibe Z tersebut mampu menarik perhatian calon konsumen.
Yang lebih menariknya lagi adalah bahwa Lenovo Vibe Z tersebut merupakan smartphone keluaran pertama dari Lenovo yang berhasil diluncurkan dengan jaringan 4G LTE, jika sebelumnya beberapa smartphone dari Lenovo hanya menggunakan jaringan 2G dan 3G saja. Maka disini Lenovo Vive Z tersebut dihadirkan  untuk memanjakan pengguna dengan kekebasan berselancar dalam dunia internet dengan kecepatan hingga 50 Mbit/s1.

0 komentar:

Posting Komentar