Senin, 24 November 2014

Lamborghini Huracan Terbakar dan Hangus Tak Tersisa

// // Leave a Comment
Budapest, KompasOtomotif - Satu unit Lamborghini Huracan mengalami kecelakaan dan terbakar hingga hangus tak tersisa di Hungaria. Belakangan diketahui, Huracan ini memiliki nomor seri produksi pertama yang dikeluarkan Lamborghini.

Berdasarkan data registrasi kendaraan, Huracan nahas tersebut memiliki warna Verde Mantis (hijau) yang mencolok. Tapi, dengan kondisi setelah terbakar yang benar-benar hangus dan tinggal sedikit puing komponen yang masih ada, sudah tidak diketahui lagi warna ataupun bentuk dari supercar asal Italia tersebut.

Kecelakaan fatal di jalan raya M7, Hongaria. Dilansir Worldcarfans, Rabu (10/9/2014) , tidak ada kendaraan lain yang terlibat kecelakaan ini. Petugas kepolisian menyebut, pengemudi kehilangan kendali lalu menabrak pagar pembatas dan masuk saluran air.

Besarnya dampak tabrakan membuat Huracan langsung terbakar dan api dengan cepat menyebar ke seluruh mobil. Beruntung pengemudi dan penumpang wanita selamat, hanya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera.

Mengendarai mobil super dengan mesin berkekuatan tinggi memang butuh keahlian tersendiri. Huracan punya mesin V10, 5.2L yang bertenaga 618 tk dan torsi puncak 560 Nm. Dijelaskan, perfoma tersedia di rpm bawah, 75 persen torsi bisa didapatkan pada putaran 1.000 rpm. Terbayang, bagaimana sensasi "narik" dari diam yang sangat agresif.

0 komentar:

Posting Komentar