Kamis, 29 Mei 2014

Spesifikasi Asus K55DR, Laptop Gaming dan Design Harga Murah

// // Leave a Comment
OKETEKNO.COM – Bagi Anda yang hobi main game, namun terbatas dalam dana untuk membeli laptop baru, laptop gaming Asus K55DR bisa menjadi pilihan. Sebetulnya Asus K55DR bukan ditujukan khusus untuk laptop gaming, namun dilihat dari spesifikasinya cukup untuk memainkan beberapa game berat namun dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.
Asus menghadirkan serian K dengan prosesor AMD Quad Core yang bertenaga untuk mendukung pekerjaan komputasi Anda seperti desain grafi dan bermain game menjadi lebih optimal. Asus K55DR tampil dengan ukuran layar 15.6″ dan desain yang cukup portabel untuk menemani Anda beraktivitas. Dihiasi dengan tekstur matter pada cover dan palm rest nya memberikan tampilan yang elegan pada laptop ini. Dengan harga yang terjangkau, kini Anda dapat Anda dapat mengerjakan pekerjaan komputasi dengan optimal.
Laptop Gaming Murah Asus
Processor dan Memory
Dibekali dengan prosesor AMD Quad-Core A8-4500M berkecepatan 1.9 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 2.8 GHz (Cache 4MB) dengan memori 4 GB RAM, Anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan optimal dan lancar. Didukung dengan kartu grafis AMD Radeon HD 7600G dan AMD Radeon HD 7470M 1GB DDR3, tampilan grafis akan berjalan dengan mulus yang memudahkan Anda ketika bermain games ataupun pekerjaan grafis berat lainnya. Dilengkapi dengan 8x Super-Multi DVD, Anda dapat memutar berbagai format disk. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia 750 GB dengan perputaran 5400 rpm.
Teknologi IceCool
Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.
Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi.
Teknologi SuperBatt
Teknologi SuperBatt memperpanjang kapasitas baterai meskipun Anda sudah sering mengisi ulang daya baterai. SuperBatt memberikan perpanjangan daya ulang baterai hingga tiga kali daripada laptop pada umumnya.
Asus SonicMaster Lite
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.
Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, HDMI, serta Bluetooth 4.0. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.
Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar